20+ Cryptocurrency Yang Berpotensi Menjadi Besar

Cryptocurrency Yang Berpotensi Menjadi Besar – Sebelumnya Tuturilmu telah membahas nama-nama besar dan cryptocurrency yang muncul sebagai papan atas pasar cryptocurrency, tapi itu hanya beberapa nama dari begitu banyak koin kripto.

Jadi mari kita lihat beberapa koin yang belum besar atau cukup populer untuk menjadi saingan sejati dari para papan atas tersebut, yang tentu nya sangat menarik untuk kamu perhatikan guna mengembangkan portofolio kamu.

Daftar Cryptocurrency Yang Berpotensi Menjadi Besar

Cryptocurrency Yang Berpotensi Menjadi Besar

1. Dogecoin

Cryptocurrency Yang Berpotensi Menjadi Besar pertama adalah Dogecoin. Koin ini dimulai sebagai lelucon dan tidak ada yang mengira itu akan bisa sebesar sekarang, tetapi apa yang terjadi? Dogecoin memiliki meme wajah anjing shiba inu dan merupakan koin dasar yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran. Doge juga merupakan pilihan menyenangkan yang entah bagaimana bisa terus bertahan sebagai investasi populer.

2. Shiba Inu Coin

Shiba inu coin dimulai dengan tidak terlalu serius, tujuan utamanya adalah untuk bisa menjadi lebih besar daripada Dogecoin, sasaran jangka panjang dari Shiba inu coin adalah untuk bisa mencakup implementasi pasar adaptif, dan para pengembang juga telah membentuk dana penyelamatan Shiba inu dengan melalui fitur Amazon Smile.

3. IOTA

Cryptocurrency Yang Berpotensi Menjadi Besar pada urutan ketiga adalah IOTA. Dengan menggunakan IOTA, para penggunanya dapat menjual dan menyediakan data.

3. SALT

Platform pinjaman ini didukung melalui blockchain dan memungkinkan kamu, sebagai pengguna, untuk bisa menyetor kripto kamu dan mendapatkan pinjaman dengan uang sungguhan sebagai gantinya.

4. EOS

Mata uang kripto ini bersaing dengan Ethereum dan berjanji untuk memproses transaksi tanpa biaya apa pun, yang akan menjadi yang pertama di dunia cryptocurrency.

5. Cardano

Blockchain publik ini adalah yang pertama dibangun berdasarkan penelitian peer review dan bertujuan untuk menjadi rumah bagi aplikasi terdesentralisasi dan Smart Contracts. Hal tersebut membuat cardano layak diperhatikan dan masuk dalam daftar Cryptocurrency Yang Berpotensi Menjadi Besar.

6. NEO

Koin NEO berasal dari Cina, yang satu ini telah cukup banyak menderita karena sebuah perubahan pandangan negaranya tentang cryptocurrency tetapi memiliki potensi untuk menjadi besar jika Cina memutuskan untuk tidak melarang semua mata uang lain yang ada.

7. Power Ledger

Platform perdagangan energi buatan Australia ini ingin memfasilitasi desentralisasi perdagangan energi terbarukan, membiarkan rumah dan bisnis menjual kelebihan tenaga surya mereka kembali ke jaringan mikro lokal dan kemudian membeli energi dengan harga lebih rendah daripada yang bisa mereka dapatkan dari perusahaan listrik.

8. Ontologi

Koin ini juga datang dari China, ini adalah proyek blockchain berkinerja tinggi yang menyediakan platform publik untuk proyek-proyek dalam berbagai ukuran atau bentuk, yang bertujuan untuk menghilangkan hambatan antara blockchain dan sektor komersial.

9. TRON

Ini semua tentang hiburan, berharap untuk mendistribusikannya dengan cara yang bermanfaat bagi mereka yang membuat dan mereka yang mengkonsumsi. Ini bertujuan untuk melindungi hak cipta sekaligus mengurangi biaya. Dengan menggunakan TRONIX, kamu bisa membeli konten melalui jaringan.

10. Stellar

Proyek open source ini bertujuan untuk mengembangkan pembayaran lintas batas yang lebih cepat dan lebih murah serta merevolusi industri perbankan dalam prosesnya.

11. ARK

Sistem SmartBridge dalam ARK memungkinkan blockchain dari sistem yang berbeda untuk berkomunikasi, menyediakan titik koneksi umum untuk cryptocurrency yang dimana memungkinkan pengguna untuk memiliki koin di satu sistem dan menjalankan Kontrak Cerdas di sistem lain.

12. Civic

Dimaksudkan untuk menjadi database yang aman untuk data identitas, Civic memiliki tujuan untuk membuat database global yang akan berisi data pribadi dan medis dengan cara yang aman dan terdesentralisasi.

13. ICON

Proyek ini adalah platform terdesentralisasi untuk aplikasi yang ingin membantu institusi membagikan data mereka. Ini dirancang untuk institusi seperti rumah sakit dan perusahaan asuransi, memungkinkan para petani untuk mengirim data pasien dengan mudah dan aman sampai ke yang terakhir ketika prosedur dapat ditanggung melalui asuransi.

14. NANO

Sebelumnya dikenal sebagai RaiBlocks, yang satu ini dikenal dengan efisiensinya dan dibuat untuk memungkinkan transaksi instan tanpa biaya langsung. Ini juga dapat diskalakan tanpa batas.

15. Genesis Vision

Cryptocurrency Yang Berpotensi Menjadi Besar pada urutan ke 15 adalah GENESIS VISION. Dirancang untuk memiliki persediaan yang sangat rendah hanya 3,7 juta token, diluncurkan oleh cryptocurrency advisor.

16. Oyster

Perusahaan blockchain ini ingin memperbaiki iklan online dengan satu baris kode, menghasilkan pendapatan secara diam-diam dengan membiarkan pengunjung situs web menyumbangkan sebagian dari kekuatan CPU dan GPU mereka.

17. Stratis

Melalui Stratis, programmer dan pengembang yang menggunakan C# dapat membuat blockchain mereka sendiri. Ini memberikan solusi ujung ke ujung untuk entitas di sektor seperti keuangan dan teknologi saat mereka membuat dan mengembangkan dapps.

18. Request Network

Request Network menyediakan platform di mana kamu, sebagai pengguna, dapat meminta dan menerima pembayaran untuk produk atau layanan kamu tanpa harus melalui pihak ketiga.

19. Kyber Network

Cryptocurrency ini menambahkan privasi tambahan dan membuat pertukaran tidak lagi dibutuhkan. Ini akan memungkinkan kamu untuk terhubung dengan orang lain dan membeli atau menjual koin secara langsung.

20. New Economy Movement (NEM)

Cryptocurrency Yang Berpotensi Menjadi Besar pada urutan ke 20 adalah NEM. Satu hal yang membedakan opsi ini adalah penggunaan algoritme ”Proof of Importance”, yang mengharuskan pengguna sudah memiliki sejumlah koin sebelum mereka memenuhi syarat untuk menambang koin baru. Seseorang yang memiliki koin dengan demikian dianggap lebih penting bagi ekonomi cryptocurrency.

21. Lisk

Sistem ini bertujuan untuk menjadi blockchain modular pertama, yang memungkinkan setiap aplikasi terdistribusi menjadi blockchain nya sendiri, bukan hanya token.

22. Populous

Cryptocurrency Yang Berpotensi Menjadi Besar terkahir adalah Populous. Populous menyebut dirinya sebagai platform invoice dan trade finance pertama dan satu-satunya di blockchain Ethereum, tujuannya adalah untuk menciptakan lingkungan perdagangan global untuk penggunaan investor dan penjual, yang dapat menggunakannya secara internasional untuk memperdagangkan invoice.

Penutup

Diatas tadi adalah beberapa daftar koin Cryptocurrency Yang Berpotensi Menjadi Besar dikemudian hari, selain daftar tersebut tentu masih ada koin lain yang bisa kamu pilih sesuai dengan pendapat dan juga analisa kamu sendiri.

Tinggalkan komentar