Hasil Klasemen Kualifikasi Piala Dunia zona CONCACAF

Timnas Kanada mengalah El Salvador dengan hasil skor (2 – 0) dalam lanjutan Kualifikasi Piala DUnia 2022 zona CONCACAF, pada hari Kamis 3 Febuari 2022 pagi WIB. Dan berikut ini kami telah menyediakan Klasemen Kualifikasi Piala Dunia zona CONCACAF.

Timnas Kanada berhasil meraih kemenangan penting atas El Salvador di Stadion Cuscatlan. Dua gol yang mendapatkan 3 poin bagi anak asuhan John Herdman dicetak oleh Atiba Hutchinson pada menit ke-66 dan Jonathan David pada menit ke-90+3.

Kemenangan ini membuat Timnas Kanada berhasil menlanjutkan rekor tidak terkalahkan sepanjang Klasemen Kualifikasi Piala Dunia zona CONCACAF.

Pada babak pertama kualifikasi dimulai, timnas Kanada berhasil menyapu bersih seluruh pertandingan dengan 4 kemenangan. Otomatis, timnas Kanada lolos dari grup B dengan berstatuskan peringkat pertama.
Dan pada babak ke-2 kualifikasi, timnas Kanada akan kembali meneruskan tren positifnya dari 11 pertandingan terakhir. Catatan 7 kemenangan dan 4 hasil imbang ini menambah prestasi total 15 pertandingan tidak terkalahkan selama mereka kualifikasi.

Saat ini, Alphhonso Davies dan berserta kawan – kawanya telah berhasil memimpin Klasemen sementara zona CONCACAF dengan mengoleksi 24 Poin. Dan merekapun menjadi salah satu tim paling produktif yang memperoleh 19 gol dan hanya 5 kali kebobolan saja.

Inilah Rekap Klasemen Kualifikasi Piala Dunia zona CONCACAF

– Timnas Kanada – 25 Poin
– Timnas Amerika Serikat – 21 Poin
– Timnas Meksiko – 21 Poin
– Timnas Panama – 17 Poin
– Timnas Kosta Rika – 16 Poin
– Timnas El Salvador – 9 Poin
– Timnas Jamaikan – 7 Poin
– Timnas Honduras – 3 Poin

Dan itulah hasil Klasemen Kualifikasi Piala Dunia zona CONCACAF yang dapat anda simak dan dapat anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda, semoga dengan adanya ulasan Klasemen Kualifikasi Piala Dunia zona CONCACAF ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Satu pemikiran pada “Hasil Klasemen Kualifikasi Piala Dunia zona CONCACAF”

Tinggalkan komentar