Hasil Undian Play Off Piala Dunia 2022: Dua Tim Raksasa Bakal Saling Adu Nasibnya

Hasil Undian Play Off Piala Dunia 2022 – TImnas Italia dan Portugal tergabung menjadi satu jalur play off Piala Dunia 2022 di Qatar. Yang berarti, 2 tim raksasa ini bakal saling beradu nasibnya nantinya dan menjadi pertandingan yang sangat menarik di pertontonkan.

FIFA telah melakukan hasil undian Play Off Piala Dunia 2022 zona Eropa yang digelar pada hari Jumat 26 November 2021 malam WIB. Dan apesnya, Timnas raksasa dengan tradisi juara yaitu Portugal dan Italia berada dalam satu jalur.

Seperti yang diketahui, terdapat 12 negara yang harus bertanding memeperebutkan 3 tiket ke Piala Dunia 2022. Mereka yang gagal lolos otomatis, karena gagal menduduki posisi terbaiknya pada babak kualifikasi Klasemen grup.

Timnas Italia contohnya, mereka selesai di posisi ke-2 dibawah Swiss pada babak Kualifikasi grup dan Portugal yangkalah (1 – 2) dengan Serbia pada pertandingan pamungkas Kualifikasi grup juga bernasib serupa.

Dan untuk Timnas Italia dan Portugal sama – sama tergabung dalam Path atau jalur C Play Off Piala Dunia 2022. Teruntuk dua tim lainnya ada Timnas Turki dan Makedonia Utara.

Inilah Hasil Undian Play Off Piala Dunia 2022

JALUR A

Semifinal

Timnas Skotlandia vs Timnas Ukraina (A)
Timnas Wales vs Timnas Austria (B)
Final – di kandang (B)
(A) vs (B)

JALUR B

Semifinal

Timnas Rusia vs Timnas Polandia (A)
Timnas Sweden vsTimnas Czech Republic (B)
Final – di kandang (A)
(A) vs (B

JALUR C

Semifinal

Timnas Italia vs Timnas Makedonia Utara (A)
Timnas Portugal vs Timnas Turki (B)
Final – di kandang (B)
(A) vs (B)

*Jadwal*
Semifinal: 24 Maret 2021
Final: 29 Maret 2021

Dan itulah Hasil Undian Play Off Piala Dunia 2022 yang dapat anda simak dan anda ketahui. Demikian artikel yang telah kami rangkum pada kali ini, semoga dengan adanya artikel Hasil Undian Play Off Piala Dunia 2022 ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol: Brasil Berhasil Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Satu pemikiran pada “Hasil Undian Play Off Piala Dunia 2022: Dua Tim Raksasa Bakal Saling Adu Nasibnya”

Tinggalkan komentar