Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol: Timnas Argentina dan Brasil Tidak Terkalahkan

Timnas Argentina dan Brasil masih menjadi tim tidak terkalahkan dalam zona CONMEBOL. Dan berikut ini kami telah menyediakan Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol yang tinggal menyisakan 1 partai tertunda ke-2 negara.

Timnas Brasil berhasil meraih kemenangan usai mengalahkan Bolicia dengna skor (4 – 0) dalam pertandingan yang mereka mainkan, pada hari Rabu 30 Maret 2022. Dua gol yang diciptkan oleh Brasil ini dilakukan oleh Richarlison, Bruno Guimaraes, dan Lucas Paqueta.

Dan sedangkan untuk Timnas Argentina yang juga mampu untuk mempertahankan statusnya sebagai tidak terkalahkan setelah bertanding melawan Timnas Ekuador yang berakhir imbang (1 – 1). Timnas Argentina awalnya berhasil memimpin (1 – 0) melalui Julian Alvarez, namun tidak berselang lama Ekuador menyamakan kedudukan melalui Enner Valencia (1 – 1).

Mayoritas tim yang berada di Zona CONMEBOL sudah menyelesaikan 18 pertandingan Kualifikasi Piala Dunia. Akan tetapi, terdapat 1 pertadinga yang tersisa yaitu Timnas Brasil vs Argentina yang sempat tertunda.

Pertandingan ini juga akan jadi penentuan untuk mempertahankan status mereka sebagai tim tidak terkalahkan yang dipegang oleh Timnas Brasil dan Argentina pada saat ini.

Inilah Rekap Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol

– Timnas Brasil – 45 Poin
– Timnas Argentina – 39 Poin
– Timnas Uruguay – 28 Poin
– Timnas Ekuador – 26 Poin
– Timnas Peru – 24 Poin
– Timnas Kolombia – 23 Poin
– Timnas Chile – 19 Poin
– Timnas Paraguay – 16 Poin
– Timnas Bolivia – 15 Poin
– Timnas Venezuela – 10 Poin

Dan itulah rekap Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol yang dapat anda simak dan ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini, semoga dengan adanya ulasan Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Rekap Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa

26 pemikiran pada “Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol: Timnas Argentina dan Brasil Tidak Terkalahkan”

  1. Based on these results, the prepared niosomes demonstrated to be promising as a nano size delivery vehicle for localized and sustained TMC cancer therapy how do you spell lasix Efficacy and safety of tranexamic acid 5 cream vs hydroquinone 4 cream in treating melasma a split face comparative clinical, histopathological, and antera 3D camera study

  2. The Mariner Data Explorer software performs a mass calibration based on the internal standard can i buy priligy in mexico The randomized, placebo controlled Women s Health Initiative Trial confirmed that HRT decreases the risk of fractures, but it was terminated early because an increased risk of breast cancer and cardiovascular disease was observed Writing Group for Women s Health Initiative, 2002

Tinggalkan komentar