Kualifikasi Piala Dunia Amerika Latin: 3 Timnas Raksasa akan Saling Sikut

Berikut ini kami telah menyediakan Kualifikasi Piala Dunia Amerika Latin yang akan digelarkan pada hari Rabu 30 Maret 2022. Yang dimana terdapat timnas Peru, Chile, dan Kolombia saling sikut untuk memperebutkan tiket playoff antarkonfederasi sebagai salah satu upaya terakhir untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 Qatar.

Seperti yang telah diketahui, timnas besar lainnya dari zona Amerika Selatan seperti Brasil, Argentina, dan juga Uruguay telah sama – sama memastikan dirinya lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar. Timnas Brasil yang telah kokoh sebagai pemuncak Klasemen dengan memperoleh 42 Poin dan ikuti oleh Argentin yang berada di posisi ke-2 dengan memperoleh 38 Poin.

Sementara itu, Timnas Ekuador dan Uruguay berada dalam poisis ke-3 dan ke-4 dengan sama – sama memperoleh 25 Poin. Dengan lolosnya tim – tim besar ini bukan berarti babak Kualifikasi Piala Dunia Amerika Latin tidak menjadi seru lagi.

Inilah Kualifikasi Piala Dunia Amerika Latin

Hari, Rabu 30 Maret 2022

  • 06:30 WIB – Timnas Ekuador vs Timnas Argentina
  • 06:30 WIB – Timnas Venezuela vs Timnas Kolombia
  • 06:30 WIB – Timnas Chilie vs Timnas Uruguay
  • 06:30 WIB – Timnas Bolivia vs Timnas Brasil
  • 06:30 WIB – Timnas Peru vs Timnas Paraguay

Dan itulah Kualifikasi Piala Dunia Amerika Latin yang nantinya akan berlangsung dan dapat anda saksikan. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini, semoga dengan adanya ulasan Kualifikasi Piala Dunia Amerika Latin ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: HASIL PLAY OFF PIALA DUNIA ZONA EROPA: TIMNAS PORTUGAL DAN POLANDIA BERHASIL LOLOS KE QATAR

26 pemikiran pada “Kualifikasi Piala Dunia Amerika Latin: 3 Timnas Raksasa akan Saling Sikut”

  1. The rule of thumb is 5 half-lives to be out of the system 25-35days so all that extra Test-e will still be in my system aromitizing making my estrogen go through the roof for 14 days before I start running nolvadex and clomid to get estrogen levels back in check. clomid mechanism of action

  2. Tautomeric forms may be relevant to the attainment of the optimal chemical reactivity and biological activity of a compound of interest doxycycline without a script Time to onset of antifracture efficacy and year by year persistence of effect of zoledronic acid in women with osteoporosis

Tinggalkan komentar