Review Rollercoin Indonesia, Main Game Mudah Dapat Kripto

Bermain game tentu menjadi kesukaan bagi beberapa orang, terkhusus bagi kamu yang hobi akan hal itu. Tetapi apa kamu pernah, bermain game dan mendapatkan cryptocurrency seperti Bitcoin, Dogecoin, Tether, Ethereum, dan juga Rollertoken secara gratis? berikut Review Rollercoin Indonesia, Main Game Dapat Kripto.

Review Rollercoin Indonesia

Saya sendiri mengetahui Rollercoin ini bisa dibilang baru, saya melakukan registrasi pada tanggal 13 bulan Februari 2021, dan umur karakter saya di Rollercoin masih 4 bulan. Lalu apa saja yang sudah saya dapatkan selama 4 bulan bermain? artikel akan saya bagikan mengenai review Rollercoin Indonesia berdasarkan pengalaman saya beserta bukti pembayaran atau withdraw yang sudah saya lakukan.

Apa itu Rollercoin

RollerCoin adalah game simulator penambangan kripto online. Cara kerja utama dari permainan ini adalah distribusi hadiah blok antara pemain tergantung pada kekuatan penambangan yang dimiliki pemain – seperti halnya penambangan kripto asli. Daftar Rollercoin sekarang: Daftar Rollercoin Gratis

Jadi, dengan bermain Rollercoin kamu bisa memiliki mesin mining kamu sendiri secara online, yang bisa kamu akses kapan saja dan kekuatannya juga bisa kamu tambah hanya dengan cara bermain game yang telah disediakan. Permainannya juga tidak terlalu sulit dan rata-rata adalah permainan jadul yang mudah untuk dimainkan.

Cara Kerja Power di Rollercoin

Kamu akan mendapatkan PC baru setiap kali kamu memenangkan permainan ke 10, 30, dan ke 60. Komputer yang ditingkatkan mempertahankan daya kamu masing-masing selama 3, 5 dan 7 hari. Perlu diketahui juga bahwa PC baru kamu memiliki kekuatan lebih lama hanya untuk game yang kamu menangkan setelah menerima peningkatan sebelumnya.

Dengan PC terbaru, daya tahan selama 7 hari. Jadi kalau kamu memenangkan permainan hari ini, dan itu akan hilang dalam 7 hari. Bayangkan kamu memainkan 100 game 7 hari yang lalu dan memperoleh 80.000 Power. Itu berarti bahwa kekuatan 80.000 tersebut akan berkurang pada hari itu juga, menjadi nol. Itu sebabnya kamu perlu bermain setiap hari hanya untuk menjaga kekuatan pada level yang sama.

Kekuatan yang kamu peroleh di mini-game apa pun hanya bertahan selama 24 jam dan kemudian kedaluwarsa atau hilang menjadi nol. Oleh karena itu kamu mungkin tidak melihat penurunan selama 24 jam pertama kamudalam permainan, tetapi kamu pasti akan melihatnya setelah itu.

Terus harus bagaimana agar power saya bisa stabil kak? Kekuatan dari bermain game bersifat sementara, jadi jika kamu ingin kekuatan kamu bertahan pada level yang sama, kamu harus membeli miners. Kekuatan dari miners bersifat permanen dan miners terus menambang bahkan saat kamu offline.

Cara Beli Miners di Rollercoin

Pada review rollercoin indonesia ini, tuturilmu akan menjelaskan hal yang akan membuat kamu kesal karena kekuatan penambangan kamu tiba-tiba jadi nol dan kamu malas untuk bermain game lagi. Tapi tenang.. solusinya adalah dengan melakukan pembelian mesin miners dan kekuatan penambangan kamu akan menjadi permanen.

Di RollerCoin kamu memerlukan perangkat khusus untuk menempatkan mesin miners kamu – yang disebut rak. Jadi, kamu harus membeli rak terlebih dahulu dan kemudian kamu dapat membeli penambang. Satu rak di rak memiliki lebar dua sel, yang berarti kamu dapat menempatkan dua penambang 1 sel atau satu penambang 2 sel di rak tersebut.

Sebelum melakukan pembelian, pastikan dahulu kamu sudah memiliki saldo yang cukup ya baik itu Doge, Tether, Ethereum, Bitcoin, ataupun RLT. Karena pembelian dilakukan dengan RLT (Rollertoken), maka kamu bisa terlebih dahulu melakukan convert dari kripto yang sudah saya sebutkan tadi ke RLT. Caranya cukup mudah, yaitu:

cara beli RLT
  1. Klik menu
  2. Pilih Wallet
  3. Akan muncul 5 daftar kripto
  4. Pilih RLT, dan masukkan jumlah yang ingin kamu beli
  5. Setelah itu pilih metode pembayaran (Doge, Bitcoin, Tether, dan ETH)
  6. Klik I Accept bla bla bla
  7. Dan lakukan pembayaran

Setelah sukses melakukan pembelian RLT, kamu bisa langsung membeli mesin miners agar kekuatan penambangan kamu permanen dan kamu tidak perlu takut lagi kehilangan power.

Daftar Game di Rollercoin

Untuk menambahkan kekuatan penambangan, kamu bisa memainkan sebanyak 10 permainan yang kabarnya jumlah game akan selalu ditambahkan oleh pihak Rollercoin.

  1. Coinclick
  2. Token Blaster
  3. Flappy Rocket
  4. Cryptonoid
  5. Coin-Match
  6. Crypto Hamster
  7. 2048 Coins
  8. Coin-Flip
  9. Dr.Hamster
  10. Token Surfer

Terus jangan coba-coba untuk menggunakan perangkat lunak, skrip, dan layanan eksternal apa pun di RollerCoin untuk menjalankan game secara otomatis atau mencoba bermain curang. Karena, akan menyebabkan pemblokiran akun kamu secara permanen dan juga pembekuan saldo akun, dan ini salah satu tujuan review rollercoin indonesia ini dibuat, agar kamu bisa lebih waspada.

Pengertian Dasar-Dasar Pertambangan di Rollercoin

Ada beberapa hal yang harus kamu pahami terlebih dahulu, apabila kamu terlalu awam didunia pertambangan kripto. Game Rollercoin adalah simulator penambangan, jadi ini adalah versi sederhana dari cara melakukannya di dunia nyata.

Network Power

Network Power adalah kekuatan penambangan dari semua pemain yang digabungkan, meskipun setiap pemain memiliki kekuatan penambangannya masing-masing.

My Power

My Power adalah kekuatan penambangan pribadi kamu. My Power bisa kamu dapatkan dengan bermain game dan membeli mesin penambangan (miners). Semakin banyak kekuatan yang kamu miliki, semakin besar potongan blok penambangan yang kamu terima.

Mining Block

Setiap blok memiliki hadiah tetap dalam Btc, Doge dan juga Eth, yang dimana dipisahkan antara semua pemain RollerCoin sesuai dengan kekuatan penambangan mereka.

Reward

Semua pemain akan menerima kripto nyata di dompet virtual mereka ketika blok penambangan ‘dihitung’ yang terjadi kira-kira setiap 5 menit.

Cara dan Bukti Withdraw di Rollercoin

Saya sendiri sudah melakukan withdraw doge pertama saya dengan Rollercoin sebanyak 186 Doge, yang dimana pada saat itu harganya sekitar 10.000. Jadi, apabila di Rupiahkan, 186×10.000, yang saya dapatkan dari bermain game di Rollercoin adalah sebesar 1.860.000. Cara withdraw di Rollercoin adalah sebagai berikut:

Cara narik di Rollercoin
  1. Klik menu
  2. Lalu pilih wallet
  3. Setelah itu pilih kripto mana yang ingin kamu withdraw
  4. Setelah itu tekan pilihan withdraw
  5. Masukkan address kripto kamu
  6. Masukkan jumlah yang ingin kamu withdraw
  7. Ceklis i confirm
  8. Confirm

Bagaimana, cukup mudah bukan untuk cara withdraw di Rollercoin. Dan berikut adalah bukti withdraw yang berhasil saya lakukan.

bukti withdraw rollercoin

 

Penutup

Sekian artikel mengenai Review Rollercoin Indonesia, Main Game Dapat Kripto. Dalam bermain Rollercoin, kamu membutuhkan kesabaran untuk mengumpulkan power agar kecepatan penambangan kamu bisa maksimal. Ingat untuk terus bermain agar power tidak hilang begitu saja, dan jangan pernah menggunakan cara curang apapun untuk tetap menjaga lingkungan permainan yang aman, nyaman, dan baik.

Tinggalkan komentar