Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika: Mohamed Salah dan Kawan – Kawannya Selangkah Lagi untuk Menuju Qatar

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika – Terdapat 3 tim yaitu Aljazair, Mesir, dan Tunisia berhasil meraih kemenangan pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika. Bagi Timnas Mesir, hasil ini membuat kans Mohamed Salah dan kawan – kawannya berangkat ke Piala Dunia 2022 Qatar semakin besar.

Sebanyak 10 tim masih bersaing pada fase ke-3 atau terakhir Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika. Dari ke-10 tersebut adalah Timnas Senegal, Mesir, Kamerun, Ghana, Aljazair, Nigeria, Maroko, Republik Demokratik, Mali dan Tunisia.

Pertandingan – pertandingan leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Afrika akan digelarkan pada hari Jumat 25 Maret 2022 malam WIB dan pada hari sabtu 26 Maret 2022 dini hari WIB.

Timnas Maroko yang akan bertamu ke kandang Republik Demokratik gagal membawa pulang kemenangan. Skuad asuhan dari Vahid Halilhodzic itu harus puas dengan hasil imbang saat bermain di markas Kongo dengan skor (1 – 1).

Partai ulangan Piala Dunia zona Afrika terjadi ketika tuan rumah yaitu Timnas Mesir menjamu Senegal di Stadion International Kairo. Bulan febuari lalu, timnas Mesir harus kalah dengan adu penalti dari Timnas senegal pada partai puncak Piala Dunia zona Afrika. Kini Mohamed Salah dkk telah berhasil membalas kekalahan tersebut.

Inilah Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika

Hari Jumat, 25 Maret 2022

  • Timnas Republik Demokratik (0 – 0) Timnas Maroko

Hari Sabtu, 26 Maret 2022

  • Timnas Ghana (0 – 0) Timnas Nigeria
  • Timnas Mesir (1 – 0) Timnas Senegal
  • Timnas Mali (0 – 1) Timnas Tunisia
  • Timnas Kamerun (0 – 1) Timnas Aljazair

Dan itulah Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika yang dapat anda simak dan dapat anda ketahui seputar Piala Dunia 2022 zona Afrika. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini, semoga dengan adanya ulasan Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Conmebol: Brasil Berhasil Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Satu pemikiran pada “Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika: Mohamed Salah dan Kawan – Kawannya Selangkah Lagi untuk Menuju Qatar”

  1. Cephalexin And Urinary Track Infection over the counter stromectol CARDIOVASCULAR DRUGS Cardiovascular drugs act on the heart or the blood vessels to treat hypertension angina pain due to decreased oxygen delivery to heart muscle myocardial infarction heart attack congestive heart failure and arrhythmias.

    Balas

Tinggalkan komentar