Rekap Hasil Kualifikasi Piala Dunia Argentina vs Brasil

Hasil Kualifikasi Piala Dunia Argentina vs Brasil berakhir dengan skor imbang (0 – 0) dalam duel lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, pada hari Rabu 17 November 2021.

Pertandingan berlangsung seimbang antra ke-2 tim raksasa ini. Timnas Brasil lebih aktif untuk melakukan penyerangan, Argentina bertahan dengan sangat baik dan bermain lebih efektif di lini depan.

Sayangnya duel kali ini hanya berakhir imbang tanpa adanya yang mencetakkan gol dari ke-2 tim raksasa ini. Hasil ini juga tidak terpengaruh bagi Timnas Brasil uang sudah memastikan dirinya menjadi tim Amerika Selatan yang pertama yang lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 Qatar.

Sementara itu, Timnas Argentina masih membutuhkan satu kali kemenangan lagi untuk bisa menyusul sang rivalnya yaitu Brasil.

Babak Pertama – Hasil Kualifikasi Piala Dunia Argentina vs Brasil

Timnas Brasil yang langsung mencoba menekan Argentina begitu pertandingan dimulai. Pertandingan yang satu ini berlangsung mencapai tempo tinggi dalam 10 menit pertama. Kedua tim tersebut saling menyerang.
Brasil terus mencoba menyerang dari sisi kiri lewat Vincius. Pada menit ke-17, Vincius mendapatkan peluang matang, tapi tentandangan kaki kanannya masih melenceng.

Argentina juga terus mencoba membalikkan tekanan perlahan – lahan. Lionel Messi sering mundur menjemput bola dan membangun serangan ke gawang Brasil. Poal yang satu ini bertahan hingga menit ke-30.

Pada menit ke-41, De Paul melepaskan tendangan kaki kanannya ke arah sudut tiang jauh. Tendangan yang bagus, namun masih ada Alisson yang menunjukkan penyelamatan gemilang untuk membuang bola. Dan pada akhirnya tidak ada gol hingga akhir babak pertama dengan Hasil Kualifikasi Piala Dunia Argentina vs Brasil (0 – 0).

Babak Kedua – Hasil Kualifikasi Piala Dunia Argentina vs Brasil

Hasil Kualifikasi Piala Dunia Argentina vs Brasil dimulai kembali dan Argentina terlihat mencoba untuk meningkatkan temponya. Kualitas pertahanan pada Argentina masih menjadi modal utama dan belum ada gol sama sekali di menit ke-10.

Timnas Brasil yang mulai tampak frustasi, karena tidak kunjung menemukan celah untuk mencetakkan angka di gawang Argentina. Hingga menit ke-60, pertandingan terkunci hingga lini tengah dan ke-2 tim raksasa masih terus mencoba.

Pertandingan telah memasuki menit – menit akhir dan belum ada perubahan signifikan dalam permainannya. Pertandingan masih terkunci antara ke-2 tim sama kuatnya. Dan Hasil Kualifikasi Piala Dunia Argentina vs Brasil imbang (0 – 0).

Dan itulah Hasil Kualifikasi Piala Dunia Argentina vs Brasil yang dapat anda simak dan dapat anda ketahui. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini, semoga dengan adanya ulasan Hasil Kualifikasi Piala Dunia Argentina vs Brasil ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika: Mohamed Salah dan Kawan – Kawannya Selangkah Lagi untuk Menuju Qatar

Tinggalkan komentar