Jadwal Playoff Piala Dunia 2022 Portugal vs Makedonia

Jadwal Playoff Piala Dunia 2022 Portugal dijadwal akan menghadapi Timnas Makedonia Utara pada Final Pach C playoff Piala Dunia 2022 zona Eropa. Pertandingan timnas Portugal vs Makedonia Utara akan digelarkan di Estadio do Dragao, Porto pada hari Rabu 30 Maret 2022 dini hari WIB.

Timnas Portugal berhasil lolos ke putaran Final Patch C playoff Piala Dunia 2022 zone Eropa usai berhasil mengalahkan Turki dengan skor (3 – 1) pada hari Kamis 25 Maret 2022 waktu setempat. Pada hari yang sama, Timnas Makedonia Utara sukses untuk mempermalukan Italia yang dimana menumbangkan tim raksasa dengan skor (1 – 0).

Hasil dari 2 pertandingan di atas ini membuat Timnas Turki dan Italia tersingkir atau gagal untuk lolos keputaran final Piala Dunia 2022 Qatar. Dan ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah Timnas Italia gagal melaju ke putaran Final Piala Dunia secara beruntun.

Sebelumnya, Timnas Italia juga absen pada Piala Dunia 2018 Rusai karena gagal melewati playoff kualifikasi piala dunia 2018 zona Eropa. Faktanya itu tentu mencoreng nama besar Italia yang sudah pernah meraih 4 trofi Piala Dunia.
Timnas Portugal pun tentunya harus berhati – hati agar tidak bernasib seperti Italia, karena Makedonia Utara dipastikan akan tampil mati – matian dan kemenangan atas Timnas Portugal akan mengatarkan mereka tampil di Piala Dunia untuk pertama kali.

Inilah Jadwal Playoff Piala Dunia 2022 Portugal

Pukul 01:45 WIB – Timnas Portugal vs Timnas Makedonia Utara
Pukul 01:45 WIB – TImnas Polandia vs Timnas Swedia

Dan itulah Jadwal Playoff Piala Dunia 2022 Portugal yang akan digelarkan dan dapat anda saksikan nantinya. Demikian ulasan yang telah kami rangkum pada kali ini untuk anda, semoga dengan adanya ulasan Jadwal Playoff Piala Dunia 2022 Portugal ini dapat menjadi manfaat bagi anda sekalian. Terima Kasih.

Baca Juga: Klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol: Timnas Argentina dan Brasil Tidak Terkalahkan

Satu pemikiran pada “Jadwal Playoff Piala Dunia 2022 Portugal vs Makedonia”

Tinggalkan komentar