Memahami Kapitalisasi, Ejaan dan Tanda Baca Dalam Bahasa Inggris

Tanda baca dalam bahasa inggris, huruf kapital, dan ejaan mungkin bagi beberapa orang tampak tidak begitu penting. Namun, kamu tidak bisa mengabaikan hal-hal kecil ini. Ketiga elemen tersebut menambahkan lebih banyak arti pada tulisan kamu daripada yang kamu harapkan sebelumnya.

Contohnya pada tanda baca beberapa tahun yang lalu, para senator di pemerintahan negara bagian memperdebatkan penempatan koma selama beberapa jam.

Dengan penggunaan koma yang tepat, hukum bisa memiliki satu arti. Tanpa itu, hukum bisa menjadi sangat berbeda! Berikut tuturilmu akan memberikan artikel tentang tanda baca dalam bahasa inggris, kapitalisasi, dan juga ejaan.

Tanda baca dalam bahasa inggris

Tanda baca dalam bahasa inggris mengacu pada alat yang dipakai dalam menulis dengan tujuan untuk memisahkan kalimat, frasa, dan klausa sehingga jelaslah makna yang dimaksudkan tersebut.

Contohnya tuturilmu pernah melihat acara televisi di mana mirip sekali dengan percakapan ini.

Contoh:

  • Malaikat (melambaikan setumpuk kertas tebal): Saya sedang menulis buku.
  • Teman Malaikat (melihat halaman pertama): Apa ini? Saya tidak bisa membacanya.

Tidak ada tanda baca.

  • Malaikat: Oh, saya akan khawatir tentang hal itu nanti.
  • Teman Malaikat: Saya tidak berpikir begitu loh! kamu perlu tanda baca sekarang!

Menurut tuturilmu teman malaikat tersebut benar. Kamu tidak dapat membaca tanpa tanda baca dalam bahasa inggris, sebuah tanda kecil yang menunjukkan kepada pembaca di mana harus berhenti sejenak, kapan seseorang berbicara, dan lain sebagainya. Berikut adalah tanda baca dalam bahasa inggris yang sangat dasar tapi perlu kamu ketahui:

Apostrof

Apostrof adalah kait melengkung kecil di atas garis (tanda Kutip). Apabila sebuah apostrof, munculnya itu bersamaan dengan huruf s, maka menunjukkan kepemilikan:

Contoh:

  • Supri’s car (Supri memiliki mobil.)
  • The woman’s locker room (Ruang ganti milik anak perempuan.)
  • My father’s shoes (ayah saya memiliki sepatu.)
  • The vice president’s staff (Staf milik Wakil Presiden.)
  • State’s right (Hak milik negara.)

Apostrof juga bisa mempersingkat kata:

  • Jho Doesn’t Riding. (Disini, Doesn’t kependekan dari Does not)
  • I’m excited that vacation is finnaly here. (I’m singkatan dari i am)
  • Santi couldn’t go on the taxi. (Dalam kalimat ini, couldn’t adalah kependekan dari could not.)
  • Isn’t that rambutan too cold?. (Isn’t adalah singkatan dari is not.)

Titik, tanda tanya, dan tanda seru

Penggunaan tanda baca dalam bahasa inggris ini menandakan akhir kalimat. Sebuah tanda titik adalah titik kecil. tanda titik in biasanya mengikuti kalimat yang membuat pernyataan. Tanda tanya dibuat dari kurva dan juga titik.

Tanda tanya mengikuti kalimat yang mengajukan pertanyaan. Tanda seru adalah garis vertikal dan titik. Tanda seru menunjukkan penekanan tanda baca yang keras. Berikut adalah beberapa contoh agar kamu lebih mudah mengerti:

  • Andi’s socks are black. (Tanda titik disitu untuk mengakhiri pernyataan.)
  • Are desi shoes blue too? (Tanda tanya mengakhiri pertanyaan.)
  • No, they are not!! (Tanda seru menambahkan penekanan yang keras.)

Koma

Kait melengkung kecil ini dimulai dari garis dan mencapai bawah. Sebuah koma berfungsi untuk memberitahu pembaca agar segera berhenti sejenak. Perhatikan tanda koma dalam kalimat berikut:

  • Ezra, my friend, is visiting from bali.
  • Elsa arrived yesterday, but she has too leave tomorrow.
  • Batam, which is located in the Riau Islands province, is a big city.
  • Udin, have you ever visited Batam?

Jika kamu membaca kalimat ini dengan nada yang sedikit keras, maka kamu akan dapat mendengar keheningan singkat yang muncul di setiap koma.

Tanda kutip

Tanda kutip adalah sebuah pasangan tanda lengkung yang muncul di atas kata atau kalimat. fungsi dari tanda kutip yang paling umum adalah menandai kata-kata yang tepat yang dikatakan atau ditulis seseorang. Berikut adalah contoh dari tanda kutip:

  • “Be quiet” kata petugas perpustakaan.
  • Bocah-bocah menangis, “We were not very loud” *sambil mengnangis, bocil
  • “In the library” jawab pustakawan, “Any noise is too loud”

Kapitalisasi

Tidak hanya penggunaan tanda baca dalam bahasa inggris yang perlu diperhatikan, pernahkah kamu melihat sebuah tulisan yang sangat tua? Huruf kapital biasanya muncul di tempat yang aneh, bukan diawal kalimat. Proklamasi Kemerdekaan berusia lebih dari 200 tahun. Di tengah satu kalimat, kamu bisa melihat frasa terkenal:

to pursuit of Happiness

Sekarang ini, kebahagiaan akan muncul dalam huruf kecil (bukan huruf besar). Para Pendiri negara dapat menempatkan ibu kota di mana pun mereka mau. Tentu saja kamu tidak memiliki kebebasan yang sama. Kamu harus mengikuti aturan. dan berdasarkan situasi ini, maka membutuhkan huruf kapital:

Pembicara atau penulis

Kata ganti I selalu mengacu pada orang yang menulis. Dan itu pasti akan selalu dikapitalisasi. Contohnya adalah sebagai berikut:

  • When I am a sleep, i do not snore.
  • Bocil and I love to sail on the lake.
  • Do I have to pay extra for my suitcase?

Ngomong-ngomong, penyair terkadang menempatkan kata ganti I dalam huruf kecil. Penyair melanggar aturan kapan pun mereka mau. Namun, di luar puisi, gunakan sebuah huruf kapital untuk I.

Kata pertama dalam sebuah kalimat

Huruf kapital mengawali setiap kalimat. Surat itu berfungsi sebagai sinyal bahwa satu kalimat telah berakhir dan yang lain telah dimulai. Baca contoh-contoh ini:

Santi sings to the baby. She has a terrible voice! The baby does not mind. He loves her anyway.
Guava trees grow in my yard. Warm weather suits them. Rain storms water the trees. They require little care.

Terus kalau angka bagaimana ? kamu tidak dapat menggunakan huruf besar pada 22 atau 15 atau angka apa pun. Jadi apa yang terjadi ketika angka muncul di awal kalimat? Pertanyaan bagus! Jawabannya adalah kamu tidak boleh memulai kalimat dengan angka. Apabila kamu membutuhkan nomor di sana, gunakan dengan kata-kata, Contohnya sebagai berikut:

  • Salah: 20 people live in that apartment
  • Benar: Twenty people live in that apartment

Nama

Saya Yonatan Andi, bukan yonatan andi. Hampir semua nama membutuhkan penggunaan huruf kapital. (Beberapa perusahaan memilih huruf kecil untuk produk. iCherry adalah contoh nama yang tidak dimulai dengan huruf kapital.) Tentu saja, hal tersebut bukanlah satu-satunya aturan yang mengatur huruf kapital.

Ejaan

Setelah mengetahui penggunaan kapitalisasi dan tanda baca dalam bahasa inggris, selanjutnya ada ejaan. Tuturilmu sering sekali menonton acara televisi yang sering mengucapkan mantra, mantra adalah sebuah kata ajaib.

Dalam tata bahasa, mantra juga merupakan kata ajaib. Ejaan menempatkan setiap huruf di tempat yang tepat adalah penting. Perhatikan baik-baik paragraf berikut. Dapatkah kamu mengidentifikasi lima kata yang salah eja?

  • Roger enjoys sewing. He pushs the needle into the cloth with her thum.
  • Ruby, who is makeing a new pants, offen chats with Jenny wen they sew.

Sebelum kamu memeriksa jawaban kamu, coba pikirkan sejenak. Sebelumnya paragraf berisikan kalimat yang tepat. Ini dengan jelas menyatakan fakta. Namun itu bukan tulisan yang bagus.

Kata-kata yang salah eja mengubah paragraf yang baik menjadi paragraf yang buruk. Berikut adalah kata-kata yang dieja dengan benar: pushes, thumb, making, often, when.

Banyak kata yang terdengar sama tetapi memiliki ejaan dan makna yang berbeda. Kata-kata lain hampir sama dalam penampilan atau suara, tetapi definisi mereka tidak sama.

Bagaimana? sudah paham penggunaan Kapitalisasi, Ejaan dan Tanda Baca Dalam Bahasa Inggris artikel yang tuturilmu bagikan ini mungkin kurang lengkap, kamu bisa improve diri kamu sendiri dengan contoh yang sudah tuturilmu bagikan. Kamu bisa melihat daftar 1000 english verbs forms lengkap pada halaman yang sudah tuturilmu sediakan.

Tinggalkan komentar